Senin, 22 Mei 2017

DESKRIPSI PRODUK IKAN KAYU (DESCRIPTION OF DRIED SMOKED FISH)



KH (Katsuo Arahonbushi) :
         

Produk Ikan kayu Cakalang yang di bagi menjadi 4 Loin.  Dalam perdagangan produk ini terdiri atas Size (ukuran) sbb: 3L, 2L, L, dan M, yang masing-masingnya ditawarkan dengan harga berbeda.  Produk ini di hasilkan dari ikan cakalang mentah ukuran 1,2 kg – 3,5 kg.
(katsuobushi product divided into 4 loin.  In trading, product is sizing into: 3L, 2L, L, and M . Every size have different price.  Produced by raw
material Katsuo size 1,2 – 3,5 kg )

                                       
KK (Katsuo Arakamebushi) :


Produk Ikan kayu Cakalang yang di bagi menjadi 2 Loin.  Dalam perdagangan produk ini terdiri atas Size (ukuran) sbb: 2L, L, M, S dan SS, yang masing-masingnya ditawarkan dengan harga berbeda.  Produk ini di hasilkan dari ikan cakalang mentah berukuran 0,5 kg – 1,2 kg.
(katsuobushi product divided into 2 loin. In trading, product is sizing into: 2L, L, M, S and SS.  Every Size have different price. Produced by Raw material Katsuo size 0,5 – 1,2 kg)


MH (Maguro Arahonbushi)     :


Produk Ikan kayu yang di bagi menjadi 4 Loin.  Dalam perdagangan produk ini terdiri atas Size (ukuran) sbb: 2L, dan M.  yang masing -masingnya ditawarkan dengan harga berbeda.  Produk ini di hasilkan dari ikan Tuna mentah berukuran 1,2 kg – 3,5 kg.
(katsuobushi product divided into 4 loin.  In trading, product is sizing into: 2L, and M.  Every size have different price). Produced by Raw material Baby Tuna size 1,2 – 3,5 kg)
                                                   
 MK (Katsuo Arakamebushi) :


Produk Ikan kayu yang di bagi menjadi 2 Loin.  Dalam perdagangan produk ini terdiri atas Size (ukuran) sbb: M, dan S yang masing -masingnya ditawarkan dengan harga berbeda.  Produk ini di hasilkan dari ikan Tuna mentah berukuran 0,5 kg – 1,2 kg.
(katsuobushi product divided into 2 loin. In trading, product is sizing into: M, and S.  Every Size have different price). Produced by Raw material Baby Tuna size 0,5 – 1,2 kg)


SW (Sooda Waribushi) :


Produk Ikan kayu Deho/Tongkol  yang di bagi menjadi 2 Loin.  Di hasilkan dari ikan Deho/Tongkol mentah berukuran 0,15 kg – 0,3 kg. 
(Produced by Raw material Bonito size 0,15 – 0,3 kg)


SK (Sooda Arakamebushi)     :


Produk Ikan kayu Deho/Tongkol  yang di bagi menjadi 2 Loin.  Berukuran lebih besar dari SW.
(katsuobushi product divided into 2 loin. Using bonita as raw material. More bigger than SW)

MM (Muroaji Maru)       :

Produk Ikan kayu Malalugis/layang  utuh                                           
(whole product) Using Mackerel as raw material)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar